Aneh Tapi Nyata.Wanita Ini Mengaku Dihamili Oleh Ikan, Berikut Gambar Janinnya

Seorang wanita yang tinggal di pulau terpencil Albay Filipina mengaku telah dihamili oleh seekor ikan. Hal tersebut ia sadari ketika perutnya semakin membesar layaknya ibu hamil.
Aneh Tapi Nyata.Wanita Ini Mengaku Dihamili Oleh Ikan, Berikut Gambar Janinnya
Selain itu, mitos yang berkembang di daerah tersebut meyakini bahwa perempuan yang berenang di laut tanpa mengenakan pakaian dalam dapat dihamili oleh ikan.
Kimberly Robles Besinal nama wanita yang berusia 17 tahun tersebut semakin yakin setelah mengalami sakit pada bagian perut secara tiba-tiba pada Juni 2018 yang lalu.
Tidak yakin dengan mitos, orang tua Kimberly munuduh putrinya telah dihamili oleh laki-laki, namun hal tersebut dibantah oleh Kimberly. Pasalnya Kimberly mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan laki-laki mana pun.
Selidik lebih jauh, orang tua Kimberly mengajak anak perempuannya tersebut untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit menggunakan Ultrasonography (USG).
Hasilnya cukup mencengangkan, didapati sebuah gambar yang terlihat seperti kepala ikan bersama dengan mulut dan kedua matanya.
Gambar yang diyakini sebagai janin seekor ikan di dalam perut wanita
Gambar yang diyakini sebagai janin seekor ikan di dalam perut wanita
Namun setelah satu tahun berlalu, anak dalam kandungan yang diyakini sebagai bayi ikan tersebut tak kunjung lahir.
Dokter kembali melakukan pemeriksaan dan menemukan jawaban bahwa apa yang ada di dalam perut Kemberly bukanlah janin, melainkan kista ovarium.
Dr Massachusette Fernandez yang menangani kasus Kimberly mengungkapkan bahwa sosok yang ada di dalam perut tersebut mirip seperti seeokor ikan namun itu bukan ikan.
Dilansir dari The Sun, dr Massachusette mengatakan “Hasil scan memang menyerupai seeokor ikan, tetapi itu bukanlah seeokor ikan,” ujar dokter tersebut.
“Dia memiliki kista ovarium di perutnya. Sangat tak mungkin mengandung seeokor ikan di dalam ovariumnya,” imbuh dr Massachusette.
Akibat kista tersebut, Kimberly sering mengeluh mengalami gangguan pernapasan karena merasa rongga dadanya terlalu sempit. “Saya sering kesulitan bernapas dan rongga dada saya terasa sempit. Rasanya seperti seseorang tengah mencekik saya,” kata Kimberly.
Kini Kimberly dan keluarga tengah berupaya untuk mengumpulkan uang guna operasi kista yang selama ini mereka yakini sebagai janin seekor ikan.

Belum ada Komentar untuk "Aneh Tapi Nyata.Wanita Ini Mengaku Dihamili Oleh Ikan, Berikut Gambar Janinnya"

Posting Komentar