Pacaran 6 Tahun Kandas, Pria Ini Nekat Terobos K4mar P3ngantin di Hari Pernikahan Sang Mantan

Video memilukan sekaligus hal nekat yang dilakukan pria terobos k4mar p3ngantin wanita yang tak lain mantan kekasihnya dahulu namun malah menikah dengan orang lain.

Tak sedikit warganet yang ikut terharu dan kasihan dengan kisah ci-nta yang dialami pria tersebut dan mendoakan agar ia dapat segera menemukan jodoh yang terbaik.

C’Dzalu Lanang, “Kasian, yang tabah ya. Memang orang tua selalu tidak sejalan dengan harapan kita. Kita hanya bisa tabah karna kita hanya seorang anak.”


Putera Lampunkz, ” Yg mau menikah anaknya..yg mau jalani rumah tangga anaknya… Malah orang tuanya yg sibuk cariin jodoh yg belum tentu anaknya suka…jaman purba.. Sekalian orang tuanya cariin jdoh jga mau apa kagax”

Amelia Huda Putrianti, “ortunya sih yg kek gimana , kalo udah gak mau si cwok nikah sm anaknya shrsnya suruh putus lebih awal …jgn egois gitu dong jd ortu , tp ya mau gimana emg gitu pa-car-an byk sakit hatinya …

Belum ada Komentar untuk "Pacaran 6 Tahun Kandas, Pria Ini Nekat Terobos K4mar P3ngantin di Hari Pernikahan Sang Mantan"

Posting Komentar